Rabu, 29 Juni 2016

Selamat tinggal Bulan Ramadhan

Assalamualaikum.. wr wb


Rasanya gw udh lama nih ga nulis blog, akhir akhir ini gw sibuk bgt sih saking sibuknya gw ga manfaatin bulan Ramadhan sebaik-baiknya. sedih sih. target gw hatam al quran jadi ga kesampaian, malah sibuk bukber sana bukber sini. yaah semoga taun depan bisa ketemu bulan Ramadhan lagi, Aamiin Ya Allah..

Alhamdulilah hari ini terakhir gw kerja, besok gw udh di bandung hihiy..
bodo amat lah kerjaan belom kelar juga gw udh muak, yg penting gw mau makan enak di rumah sama keluarga sebelum lebaran sama setelah lebaran. kemaren gw ke jogja 3 hari tapi bukan untuk vacation ya, its bussinesss.. sekalian jalan jalan lah eheheh lumayan.
disana gw gabisa lepas dari tanggung jawab kerjaan gw di jakarta masih harus ngerjain revisi design sampe malem. namanya juga kerjaan, hempas datang lagi.. begitu kata syahrini hempass datang lagiii..
begitu gw pulang ke jakarta langsung disuguhin proyek rumah sakit, ruang operasi, RUANG APA?? OPERASI? yapps ahaha lebay juga ya gw, tidak untuk ditiru !
sebenernya simple, tapi belum juga dikerjain udh ngeluh duluan karena proses nya yang panjaaanggg dan lamaaa membutuhkan banyak energi, kesabaran dan ketelitian. Tapi satu hal yg gw tau, perjalanan beribu ribu kilometer berawal dari satu langkah.

Oke, selamat puasa bagi yang menjalankan..
gw pamit dulu mau off sampai waktu yg sudah ditentukan.
Mohon maaf lahir dan Batin yaa..

Wassalamualaikum wr wb.

See u ^^

Jakarta, 29 June 2016

Winsyl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar