Selasa, 19 Juli 2016

Tipe Tipe Cewek Baper

Haloo..
Insan muda, mojang bujang, kawula muda, agan dan aganwati, mas bro dan sista yg cantikk uuuncchhh..
Kali ini gw mau bahas tentang Tipe wanita dalam hal kebaperan nya. Apa itu baper ?
Secara etimologis baper itu berasal dari kata bawa perasaan. Menurut gw sih itu wajar aja asalkan jgn bawa perang apalagi bawa perambanan (berat lah itu kan candi), tapi harusnya sebagai generasi muda kita bawa perubahan. Cielah..

Ok, langsung aja.
Menurut gw ada 2 tipe cewe di dunia ini.
Yg pertama, dia paling seneng dipuji, disanjung diperhatiin dan digombalin sama cowo meskipun itu cuma bualan belaka alias bullshit omong kosong ga ada isinya. Tapi dia tetep seneng, langsung baper serasa idungnya mau terbang.. Hap lalu ditangkap! Ehh..
Misalnya, ketika dia chattingan cukup dgn kata2 "udh makan belom?" "Jgn lupa makan, nanti sakit" "get well soon ya sayang :*" "kamu cantik deh" uuuh so sweet.

Yg kedua, dia paling gasuka basa basi. Ga terlalu seneng dipuji apalagi digombalin. Prinsip dia "Actions are better than words" nah klo ini ga gampang baper lewat kata kata. Tapi baper lewat perilaku dan bagaimana cara memperlakukan dia.
Dia lebih suka cowo yg perhatian tp ga cuma omong doang. Ga cuma ngechat udh makan apa belom, tp langsung ajak mau makan dimana ayo bareng. Klo cewe sakit, ya ditengok kasih dia obat atau ajak dia kedokter. Itu baru laki laki sejati.. Hehehe
Apalagi klo cowo nya rajin solat, taat sama agamanya, terus dia ngajak solat berjamaah dan jadi imam nya. Warrbyassahh..

Cewe manapun pasti kelepek- kelepek hahaha, ngga deng lebay
biasanya cewe tipe kedua ini diem-diem merhatiin, meskipun cuma dari kejauhan dia tau orang yg dia suka lagi sakit atau lagi ada masalah. Beruntunglah kamu kalo punya cowo/ pacar yang bisa diajak susah seneng gokil bareng bareng, berbagi masalah dan solusi, karena beban akan terasa lebih ringan jika dihadapi bersama. Kecuali rindu, ini berat, kau tak akan kuat. Biar aku saja.

Well, jodoh itu cerminan diri kita..
”Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).” QS. An-Nur : 26
Kalo kita mencari jodoh yang baik, jadilah sesorang yang baik pula.
Apa adek harus jadi Pokemon dulu biar abang cariin? ehh..
Sebenarnya, kita ga butuh seseorang yang membuat kita sempurna, sosialita atau ngehits kekinian tapi kita cuma butuh orang yang bisa menerima kita

"Wanita itu harus gesit, tangguh, cekatan, rajin dan sifat yang lebih mendasar lainnya. Kalau cuma imut, lucu, menggemaskan, warna-warni, saya rasa boneka barbie juga punya sifat artifisial seperti itu. Jadilah perempuan yang mandiri, punya cita-cita, dan bisa diandalkan." -Tere Liye-

Gw sadar gw juga belum baik dalam segala hal, setidaknya gw berusaha berhijrah untuk menjadi lebih baik lagi. Maafkan jika aku kini tak seasik dulu.

See u ^^
19 July 2016,


Winsyl

2 komentar: