Kamis, 26 Mei 2016

Terlihat Indah Sebelum Kita Miliki

Dear All,

apa kabar?? semoga baik baik saja, sehat walafiat..
Hari ini gw dpt inspirasi baru dari rekan kerja gw sebut saja dia Ujang, bahwa sesuatu itu terlihat indah sebelum kita memilikinya.. kita terus menerus mengharapkan yang tidak ada, tp kurang mensyukuri yang telah kita miliki.
Saat di pantai merindukan gunung, saat di gunung merindukan pantai.
Ditengah keramaian merindukan ketenangan, sudah ada ketenangan merindukan keramaian.
Saat di rumah ingin bepergian, saat bepergian merindukan rumah.
Saat masih single ingin punya istri/suami yg cakep, setelah dapat malah mau nambah lagi.
atau Saat sekolah ingin libur panjang, setelah libur panjang merindukan sekolah.
Saat pengangguran ingin punya kerja, setelah kerja mengeluh ingin keluar.
begitulah rata-rata yang terjadi di kehidupan kita, semua hal indah itu hanya sesaat
jika sudah terbiasa maka sudah tidak indah lagi.

dulu gw juga pengen punya pacar, setelah punya pacar malah pengen putus.
dan sampe sekarang belum punya lagi *ehh wkwk
oh iya kemaren akbar bbm gw lagi, untuk kesekian kalinya ngingetin malam nisfu syaban (tiap taun) tapi gw gamau baper udh cukup gw dikecewain. skrg gw udh ga ada perasaan apa apa lagi
tp gw  masih sahabatan lah ga musuhan. ini yang dinamakan proses pendewasaan haha
Sekian dulu curhatan gw disela sela waktu kerja ini hehehe, semoga esok hari lebih baik
satu lagi, jangan lupa bahagia. ok?

See u ^^

Winsyl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar