Selasa, 23 Februari 2016

I feel like going to die from the loneliness

kenapa judul nya menyedihkan banget ya?
itu sih gw kutip dari drama korea yg pernah gw tonton haha
karna kata kata itu sesuai sama isi hati gw skrg, tunggu .. emg hati gww lagi ada isi nya? kagak juga
hmm, ya pasti ada lah pastinya Allah SWT always in my heart
but sedih ga sih klo temen temen lo ngejauhin lo, lo sendiri bener bener sendiri
di tengah keramaian ku masih merasa sepi *tssaahhh
haha jangan diangaap bercanda, ini serius
pernah ga sih lo ngerasa di kucilin bgt dari lingkungan sekitar lo, lo ngerasa ga dianggap ga di hargain ibarat lo itu hantu lo bisa ngeliat mereka tp mereka gabisa liat lo
gimana rasanya?
sedih? iya
nyesek? iya
lo bahkan ga dapet setengah matapun dari pandangannya
lo bahkan ga dapet setengah telingapun dari pendengarannya
apakah ini rasis? atau apatis? gw ga ngerti.
yg jelas gw ga betah disini, gw butuh kehidupan gw butuh temen curhat temen ngobrol temen ketawa temen bercanda kaya dulu pas kuliah. dulu gw punya sahabat terbaik teralay terkonyol terheboh..
kadang gw lupa sama masalah seberat apapun klo bareng sama mereka
disini skrg gw kaya butiran debu, yg kena angin dikit aja udh wusshhhhh.. bye ! maksimal !
tapi gw kuat kok gw tangguh gw bisa ngadepin semuanya, meskipun gw sering mengatasi masalah tanpa solusi dan kadang pengen mewek juga yaudalah yaa.. ntar juga cape sendiri, lupa dihapus sama waktu
semua butuh waktu, semua butuh proses, gw percaya itu
skrg gw cuma belajar bersyukur aja atas apa yg gw miliki sekarang, gw masih punya keluarga di bandung masih punya orang tua meskipun tinggal satu, masih diberi kesehatan dan keselamatan.
klo kebanyakan org bahagia dulu baru bersyukur padahal sebetulnya dengan bersyukur kita bisa bahagia.
cukup sekian dulu hari ini, gw mau lanjut kerja lagi
see u ^_^

2 komentar:

  1. klo kebanyakan org bahagia dulu baru bersyukur padahal sebetulnya dengan bersyukur kita bisa bahagia.

    I like that words so much..
    You have to be strong enough to face all of it..
    You still have us..
    that can hear you, see you, and hug you in a pray...

    Love you always sistaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. I'm not as strong as you see, sist..
      but thankyou so much for comment my blog =))
      life is full of temptation,keep fight and pray each other

      Hapus